Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Selasa, 10 Juni 2008

Casting??

Ngga pernah terpikir sama sekali bisa ikut casting buat sinetron di sebuah Production House di Jakarta, tapi itu benar-benar terjadi..
Awalnya, saya difoto di Yonas dan K'Usman (Management Artis Five Star Bandung) nelepon saya buat casting, katanya buat sinetron religi.
Perasaan saya waktu itu kaget sekaligus seneng juga..dan akhirnya pas 20 Mei 08 kita ber 13 dari bandung berangakat ke Jakarta buat casting. Yang pertama di Indigo, dan yang kedua di Kep Media, Cipete Jakarta Selatan.
Ini foto-foto kita waktu nunggu saat casting tiba sambil makan siang..


Yang berkesan di Kep Media, waktu saya disuruh acting dan berperan jadi Sosok Ibu yang galak dan Ibu yang baik. Yang pertama, ceritanya saya memergoki anak saya pacaran dan pegangan tangan, saya dituntut harus marah disitu dan melarang anak saya pacaran.(yang waktu itu diperankan Ivy).
Acting kedua, saya berperan jadi tante yang datang ke rumah keponakannya yang kaya dan sombong (waktu itu diperankan Iqbal), saya langsung diusir padahal maksud saya mau jenguk bapaknya yang sakit. Jadi disini saya jadi orang tertindas gitu lho..
Hasilnya adalah .. katanya saya cocoknya jadi peran baik, kalau peran galak ngga cocok, sedangkan dalam dunia acting harus bisa semua..
Jadi..ngga tau deh kepanggil lagi atau ngga.. kata kru nya sih nanti kalau ada dibutuhin buat sinetron ramadhan dipanggil lagi walau cuman 2 sin.. harus ke jakarta lagi!!

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini