Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Sabtu, 07 Februari 2009

Ekpresi Sukses..

Ngga kuat lagi untuk mengekspresikan kebahagiaan yang aku rasakan saat ini..lengkap sudah..
aku menahan ekpresi ini ketika mendapat nilai A untuk mata kuliah Evaluasi Pendidikan..
dan kini..ketika nilai yang aku tunggu-tunggu selama 3 minggu akhirnya keluar juga..

Ya, aku mendapat A lagi untuk mata kuliah Pengembagan Bahan Ajar (PBA).
Alhamdulillah..lengkap sudah kebahagiaanku karena mengingat prosesnya ketika mengerjakan Tugas akhir PBA yang banyaaak dengan deadline yang mepet, dan dikirim via email..
Kalau kita ngirim lewat dari jam 12 malem, berarti ngga dianggap, alias BL (Belum Lulus), ngga keluar nilainya.


Sekedar mengenang dan mengingat..
Saat ngerjain di rumah ngga selesai2, diganggu terus sama anak, sedangkan waktu mepet, aku panik dan takut banget ngga selesai..

MAkanya, aku sampai pergi ke tempat khusus, ketempat yang asri dan nyaman.. salah satu tempat favorit untuk menenangkan fikiran dan mengerjakan tugas dengan fokus dan konsentrasi..

Alhamdulillah..perjuanganku ngga sia-sia dan mendapat hasil yang sempurna..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Selamat yah mbak buat ujiannya…
Jika kita ingin sukses dengan apa yang kita inginkan maka kita harus bekerja keras untuk mencapai hal itu..
Semoga impian untuk menjadi dosen bisa terkabul ya mbak, Amin….!!!

Lindung TP mengatakan...

kesuksesan kita juga ngga lepas dari do`a oranng-orang yang kita cintai (anak, suami, ortu, keluarga)... sukses ya bu.....

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini