Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Jumat, 13 Agustus 2010

Tadarusan Yuk...

Sambil menunggu anak2 sekolah, Ibu2 orangtua Santri TKQ Cipaganti mengisi kekosongan waktu dengan Taddarus Al-Qur'an..., daripada hanya ngumpul ngerumpi ..lebih baik diisi dengan kegiatan yang lebih bermanfaat dan bernilai Ibadah, apalagi ini kan Bulan Ramadhan..

Ini adalah kegiatan yang diusulkan oleh pihak sekolah dan juga POS (Persatuan OrangTua Santri)..,
Jadi..sebagian Ibu2 masuk mesjid untuk melaksanakan Sholat Dhuha, setelah itu Taddarus..
Taddarus yang asalnya sendiri2 dirubah jadi bersama2 agar suasana ramadhannya lebih terasa, lebih hangat kekeluargaannya dan lebih erat silaturahminya, saling mengenal dan memahami satu sama lain juga saling membenarkan bacaan Al-Qur'an..,jadi...yang sudah lancar membantu yang belum lancar..

Kegiatan ini juga dalam rangka "Memakmurkan Masjid'.., karena di hari2 biasa Ibu2 lebih banyak berkumpul di pelataran Masjid sambil menunggu anak keluar dari kelas gedung Lt 2.., jadi biasanya anak2 melihat dari atas ke bawah .."Mama2 nya ada"..,kalau sekarang Mama2 lebih banyak di dalam Masjid...

Suasana disini lebih kental keagamaannya, di komplek Masjid sekarang ditambah dengan Bursa Buku Agama dan Bazaar..., memang kegiatan di MRC (Masjid Raya Cipaganti) TOP BGT..

Mamah Auliya,

HUMAS TKQ1

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini