Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Jumat, 07 Januari 2011

Selamat Datang Di Hutan Belantara...

Selamat Datang Di Hutan Belantara..yang siap menerkam dan diterkam,...:) kata Bapak Kepsek sambil menyalami aku.. Ucapan Welcome dari para petinggi 9 .. itu katanya....aku harus bener2 siap mental disini karena Guru-guru disini sangat kritis dan katanya...hanya orang2 yang berkompetensi yang dipertahankan disini...

Emh...emh  ucapan yang sangat Welcome namun juga Berat .., karena belum apa2 aku ditantang dengan membuat program aplikasi terbaru Cash In yang sampai saat ini belum kukerjakan....


Berharap tapi pasti bisa memberikan yang terbaik karena diantara beberapa orang  di bidang IT yang melamar .., hanya aku yang diterima..
Bersyukur Alhamdulillah..ini sudah milik aku dan rejeki itu tidak akan tertukar...
aku masuk semester 2 dan mengajar di kelas X..
semoga anak2 juga Welcome menerima kehadiranku...aamiiin....


Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini