Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Selasa, 02 November 2010

Leadership..Finish ing..

 Alhamdulillah.., akhirnya beres juga ngerjain ujian Take Home Leadership & Entrepreneurship dari P' Dedi.., karena kamis 3 nov esok harus dikumpulin..jadi malam ini aku ngebut begadang dari jam 11 Mid Night sampe jam 3 subuh.., walaupun diselingi dengan Nyusuin si kecil beberapa kali akhirnya selesai juga..

Ngerjain malam ini lebih tenang, karena tidak ada gangguan baik dari dalam maupun dari luar..., seperti rasa malas itu tidak ada sama sekali..seperti malam2 kemaren dimana menunda2 padahal banyak waktu yag terbuang ..dengan TIDUR..

Setelah mengontrat ngotrat di kertas soal akhirnya finishing and retouching selesai malam ini juga.., padahal tadinya mau nyerah dibesokkin lagi.., wah kalau ditunda2 kapan selesainya?? karena bahan copyan dari temen yang udah selesai duluan udah ada, tinggal pengembangan menggunakan bahasa sendiri dan juga cari referensi lain yang ngga ada di Handout di Internet..,

Berbeda dengan ujian langsung di kelas, menurutku ujian Take Home lebih enak.., karena waktunya banyak.., dan juga lebih bisa mengembangan ide dan pemikiran sendiri dituangkan dalam Jawaban.., kalau di kelas waktunya pendek.., lebih cenderung kerjasama dan saling contek.., jadi hampir semua sama..he he tapi ada untungnya pas ujian Ekonomi Manajerial yang notabanenya "Bukan Gue" banget.., aku dibantu sama Mas Ricky yang backgroundnya Ekonomi.., jadi Sim sim lah.., jawabanku dicontek orang dan aku juga nanya ke temen yang bisa..


Yach.., untungnya aku dah selesai.. ternyata kuliah di MM sangat berbeda dengan akta4 yang super ketat dan individualisme..karena ujiannya close book, ,disini walaupun sudah open book tetep kerjasama,  saling bantu, karena simbiosis mutualisme..

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini