Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kamis, 28 Oktober 2010

Email Tak Terkirim...di Yahoo.

Alhamdulillah..., akhirnya bisa masuk ke blogger dan bisa nulis.., hampir saja aku menghapus emailku di Yahoo karena ngga bisa kirim email ke banyak penerima, akibatnya emailku kena SPAM.., aku sekarang jadi ngga bisa kirim email. Trus aku nanya ke temen yang bisa katanya hapus dulu email lama baru bikin email baru..
Tapi aku inget kalo akun facebook dan blog memakai email yang sama. Jadi aku hanya punya satu alamat email.. Biarlah untuk sementara aku ngga bisa kirim email di Yahoo.., mungkin next aku harus punya email 2 khusus untuk kirim data, jadi tidak bersatu dengan aku FB atau Blog..
sudah dioba bikin di Gmail tapi kurang memuaskan.., mungkin harus coba di Lycos atau penyedian layanan email lainnya.. yang pasti selain Yahoo.
aduh.., aku jadi ngga enak ke temen2 yang nunggu kiriman data.., karena itu tadi beberapa hari ini email yang kutulis ga bisa terkirim.., kata yahoo nya kena SPAM karena terlalu banyak penerima, mungkin ada yang salah alamat emailnya..dan juga terlalu banyak yang masuk..aku hampir menerima 1680 email yang isinya kebanyakan dari facebook. Pusingnya email untuk kirim data bersatu dengan email untuk akun Facebook.

tapi dengan begini aku jadi tahu bahwa pentingnya mengurus dan menjaga "alamat email"  kita agar tidak kena SPAM tadi..Padahal aku juga belom tahu detail SPAM itu apa.., hari ini aku belum bisa Sign In ke Yahoo sampai 24 jam karena emailku baru diaktifkan lagi setelah dicoba tuk dihapus..Waduh, celaka aku ngga bisa nge Blog kalo emailku terhapus dan ga bisa diaktifkan kembali. Untungnya.bisa diaktifkan lagi..

Pe Er ku sekarang adalah buat email baru selain Yahoo khusus untuk sharing data ke temen2 kampus..
dan sekarang aku menghadapi Uu Tee Esss..nanti Sore, malam dan Besok..
Semoga hari besok lebih baik dari hari ini..

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini