Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Selasa, 25 November 2008

Beraktifitas Lagi..

Hari ini aku beraktifitas lagi..
Setelah seminggu Bed Rest di Rumah...
Aku terpaksa harus bed rest karena permintaan Dokter yang menyarankan untuk mengurangi aktifitas. Ya, aku sempet keluaran darah seperti orang mau keguguran.
Aku kaget, dan menyangka bakal keguguran lagi, saat itu aku pasrah dan berdoa diberikan yang terbaik..dan ternyata Alhamdulillah kandunganku masih bisa diselamatkan, aku dikasih obat penguat..tapi harus mengurangi aktifitas, naik motor, dan naik tangga.
Sedangkan di Sekolah dan Kampus tempat aku beraktifitas semuanya naik turun tangga. Apalagi kuliah yang selalu di Lantai 4, ngga ada Lift.
Ya tapi semua harus dijalani..karena semua adalah amanah..

Seminggu di rumah rasanya lamaa banget, ngga biasa..harus tidur padahal ngga ngantuk, dan pusing karena kebanyakan tidur..ngga boleh kerja apa-apa...

Alhamdulillah..hari ini di mulai lagi aktifitasku..
Semoga semua berjalan dengan lancar..aamiin...

***********************************************************************************************

1 komentar:

Lindung TP mengatakan...

jangan terlalu capek bu. jaga kesehatannya n selalu positif thinking supaya calon baby nya kuat.

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini