Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Minggu, 02 November 2008

Kembali ke "Belahan Jiwa"

Ada sesuatu yang hilang ketika aku mengganti nama Header alias Judul dalam Blog ini yang asalnya Belahan Jiwaku menjadi My Personal Blog. Dan dari My Personal Blog sempat diubah menjadi Life Style Management. Kayaknya terlalu gimanaa gituu..dan jadi ngga ada "RUH" nya. Karena awal pembuatan Blog ini adalah terinspirasi dari cerita tentang anakku yang kutulis setiap hari bahkan setiap saat dalam satu diary tumbuh kembang anak. Jadi ide awalnya adalah cerita tentang anakku semuanya.. Namun akhirnya cerita dalam Blog ini berkembang ke cerita Keluarga, Curahan Hati, Aktifitas di Sekolah maupun kuliah, Tips n Trik, Gaya Kerudung, dan lain-lain..
Maka timbullah keinginan untuk merubah Header dalam Blog ini. Namun sekarang, aku mengganti lagi Header dalam blog ini ke semula. Karena ternyata. Inilah Jiwaku yang sebenarnya.. Anakku adalah segalanya..Everything to My Daughter.
Tapi yang pasti..isinya..tetep harus bisa bermanfaat bagi diri sendiri dan orang banyak yang mampir ke blog ini.. Ok.. Selamat menikmati sajian dalam blog ini..
~~Semoga bermanfaat.~~
~~~~~~~~~~~~~~
Blog Tempat berbagi sumber inspirasi dan ilmu

3 komentar:

purwa mengatakan...

Semoga, blog ini berguna buat yang punya serta yang bersandar dan membacanya.

Teruslah berkarya, berkarya dan berkarya.

Salam kenal dari OWNER http://jendelahati.net


purwagilardhie
http://jendelahati.net

Umi Farida mengatakan...

Merubah header bukan berarti mengubah image yang telah terbangun dengan baik... Blog tanpa kita sadari membentuk image kita di mata pengunjung. Visual boleh kita rubah, tapi gaya kita menulis, mencurahkan perasaan dan lain sebagainya rasanya susah kita rubah.. Kira2 begitu he..he...
Salam kenal Http://umifarida.blog.....

Vivi Renissa mengatakan...

Blogku juga pernah 2 kali ubah judul header, yang penting kan intinya ttg tulisan qt dan bukan hasil CoPas. Keep posting :)

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini