Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kamis, 06 November 2008

We Could Be In Love


Akhirnya..aku menemukan judul yang pas untuk posting kali ini.
Lagu dari Lea Salonga&Bread Kane ini populer di tahun 1994.

Dan pagi ini.. aku ingin berbagi kebahagiaan tentang kebersamaan aku bersama teman sekelas yang bisa dikatakan “We Could Be In Love”

Ya.. memang susah menyatukan hati yang berbeda layaknya saudara dan keluarga. Keluarga besar Angkatan 27. Kebersamaan yang terasa sangat indah….dan ingin tetap seperti ini..Together ‘n Forever.

Ada Teh Nita, soulmate aku yang pinter yang lagi hamil dan selalu duduk sebelahan kalo di kelas. Ada Kang Yosef yang always kirim email. Ada P Iwan yang pinter nari, P Mariano yang jago fisika, BTW, ada beberapa juga yang masih single : Nidia, Angling, Tita, Niken, Feni, Ratih, Erna, Hera, T Anita n siapa lagi y??.

Ada Bu Anggani dan Pa Trisno yang udah 20 tahun lebih ngajar di SMA BPI. Ada Pa Muhidin dan Bu Nurjanah yang PASUTRI n kul bareng. Ada Bu Lilis yang udah punya cucu satu tapi masih semangat kul, Salut deh Bu!!...

Kita semua ada disini untuk satu tujuan yang sama, karena itu tidak ada persaingan di antara kita, yang ada adalah saling dukung dan saling support, saling ngasih tau kalo ujian , berbagi pengalaman, sharing segala informasi dan ilmu, berbagi segalanya...

Ya.. “We Could Be In Love”

1 komentar:

The Diary mengatakan...

wah baru kopdaran ya mbak... btw makasih ya udah berkunjung ke blog saya. salam kenal kembali

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini