Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kamis, 01 Juli 2010

2 bulan lamanya aku gak posting .., bukan karena tidak ada ide, bukan karena malas, ini karena ada masalah dengan Laptopku yang banyak virus jadi merusak harddisk, entah berpa banyak data yang hilang, de el el..jadi cerita liburan di madiun, ultah kamila yang ke 1, foto-foto dan cerita seru lainnya belum bisa aku posting..
aku juga harus ke warnet untuk postingku kali ini...,
mudah-mudahan di pameran nanti aku bisa dapet netbook mini impian karena aku sangat butuh untuk keperluan kuliah, mengajar dan aktifitas lain seperti FB..

Aktifitas baru akan dimulai tgl 12 Julli ini ...,
18 Julli siap2 Matrikulasi di STIEPAS..
Semoga semuanya lancar..dengan netbook baru nanti...

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini