Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Senin, 12 Juli 2010

Hotspot Lagi...

Hari ini hari kedua Auliya masuk sekolah, setelah mengantar sampai pulang di rumah, aku langsung pergi lagi mencari tempat free hotspot..
Akhirnya aku nemuin di Cafe "Republik Kuliner" Lt 2 Merdeka.., tempatnya enak dan masih sepi..ditemenin sama Hot Lemon tea yang segar n asem..

Alhamdulillaah...,bisa hotspot lagi alias buka Internet gratis dengan notebook baru Acer mini10". 
aku baru bisa Internetan lagi sekarang karena di rumah ga bisa internet karena belom beli Modem lagi dan juga ada anak2 jadi rada susah untuk sekedar buka2 komputer..

Sambil menyelam minum air, bisa posting dan juga cari2 bahan materi buat Matrikulasi, aku nemuin beberapa materi Pengantar Manajemen yang penting buat Kuliah pertama nanti...Biar ga terlalu polos saat matrikulasi nanti..



Ternyata.., materi Pengantar Manajemen dari beberapa blog dan presentasi beberapa Dosen MM, yang aku download buanyak sekali.., sampe2 aku sendiri ga yakin bisa membacanya di rumah.., 

Mudah2an aza aku bisa membacanya saat anak2 tidur di malam hari sambil mendengarkan lagu favoritku yang sekarang dari Derby Romero..,  "Gelora Asmara".., karena denger lagu itu jadi membuat hidupku semakin bergelora dan semangat.. sampe2 aku ga milih lagu lain, jadi diulang2 karena lagunya yang nge bit bikin semangat..




Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini