Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kamis, 22 Juli 2010

SHOPPING plus BISNIS Woman..

Peluang untuk bisnis buat perempuan khususnya Ibu Rumah Tangga yang juga bekerja ataupun tidak, masih sangat terbuka lebar..,
Untuk Ibu2 yang sudah Pensiun dari pekerjaan utamanya seperti Ibuku yang masih punya kegiatan seperti Pengajian, peluang ini ngga disia2kan..,

Jadinya, hampir setiap seminggu sekali aku nemenin Ibu Belanja untuk kebutuhan pribadi dan juga untuk dijual lagi..,
Ibu selalu minta pendapat ke aku tentang corak dan warna yang pas. Baju2 yang dipilih Ibu adalah Gamis dengan bahan Korea.

Shopping adalah kegiatan yang paling menyenangkan, tanpa beban dan tanpa bawa anak tentunya..,

Alhamdulillah.., gamis2 yang dijual Ibu tiap minggu selalu ada yang beli walaupun orang2 tertentu aja yang beli tapi laris manis..,

Jadinya.., Dari hasil keuntungan Bisnis.., Ibu sering beliin aku baju, yang menurutku harganya terlalu mahal dan aku ga mau karena sayang uangnya bisa dipake yang lain, tapi Ibu suka karena itu adalah hasil bisnis dan "kita bisa ikut pake", katanya..

Itulah untungnya Shopping sambil Bisnis.. Jadi Bisa sambil menyelam minum air..
ya.., aku sih seneng2 aja bantu Ibu Belanja karena rejekinya bisa dinikmati bersama...:)

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini