Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Minggu, 10 Oktober 2010

DELPHI.., I Miss U..


DELPHI.., bahasa pemrograman yang sekarang harus aku pelajari lagi.., mengingat tugas yang harus dikerjakan dalam waktu dekat .., yaitu membuat Sistem Informasi atau Sistem pengolahan data Keuangan untuk SMUN 9 Bandung...,
aku bersyukur sejak masuk MM dan ketemu dengan seorang rekan, ada rejeki buatku tuk berkarir ke depannya khususnya di bidang ngajar lagi dan juga kesempatan tuk mengembangkan minat dan bakat di  bidang programming yang cukup lama aku tinggalkan..,
jadinya.., program yang sudah lama tidak kusentuh lagi, program andalanku yaitu DELPHI.., mau tidak mau harus kusentuh, kubelai dan kupakai lagi..untuk membuat satu project ini..

"Dimana ada kesanggupan.., maka disitulah ada kemampuan..". aku langsung mengiyakan ketika ditawari menyelesaikan project ini..
Aku harus yakin karena dulu juga aku pernah membuat Sistem untuk Pengolahan data Toko Buku menggunakan program ini..,

Langkah pertama sudah kulakukan yaitu menginstall kembali program DELPHI ke komputerku..,beruntung aku masih apik menyimpan software ini jadi ga perlu beli lagi..,
Langkah kedua adalah membuka kembali Buku2 DELPHI dan aplikasinya.., bukunya masih ada dan belum aku pelajari lagi..
Langkah selanjutya adalah proses pengambilan data,analisis dan perancangan sistem..,
Than.., Programming...
Mudah2an Alloh SWT memberikan kemudahan dalam mengerjakan project ini.., aamiin...



1 komentar:

Anonim mengatakan...

met malam...!
slamet belajar dan bekerja...!
smoga sukses...!!
salam boeat DelPhi..!

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini