Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Kamis, 15 September 2011

Pandangan MATA..

Banyak orang bilang aku sering terlihat seperti orang yang bingung dan Linglung..,
pandangan mataku kosong ..,
apakah benar seperti itu?? hanya aku sendiri menyadari ketika pandangan mataku "Bengras" dan tidak kosong dan kapan pandangan mataku berisi..,
aku tidak tahu apakah aku sering terlihat seperti orang bengong dan harus bagaimana..supaya tidak begitu..,
Tetehku yang terbaik memberiku saran kalau aku harus "dekat dengan Alloh" dengan cara sholat dan puasa .., hal yang jarang sekali aku lakukan selain yang Wajib..,
selain itu " banyak berdzikir" agar tidak kosong..,dia juga pernah mengatakan padaku "kembalikan pancaran wajahmu yang bersinar seperti dulu..."
begitu katanya..





Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini