Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Minggu, 04 September 2011

Cerita..Lebaran 2011

Lebaran tiba.., LEbaran tiba.., bahagianya aku karena ingin cepat2 bertemu sang Bunda dan sodara2 di rumah Ibu, akhirnya setelah sholat Ied di Masjid Asy Syukur, tepatnya pukul 08.00 aku mengajak suami bergegas menuju rumah Ibu...
Sampai disana, setelah bersalam-salaman, untuk mengabadikan lebaran tahun ini dengan tema "Gamis", kita foto bareng..., sengaja untuk bikin sirik yang ngga bisa pulang..:)., ada Ibu yang semakin bertambah usia semakin kurus karena katanya setiap hari mikirin aku..., ada T Deby  yang lagi hamil muda, dan ada T Anuy yang tetap fresh, dimana profesi kakak2ku ini adalah Guru..,
Yach.., akhirnya kesedihan karena rindu ke Ibu sudah terganti dengan kebahagiaan yang nyata karena bertemu Ibu dan menikmati hidangan yang sangat istimewa masakan Ibu dan T Deby.., biasanya aku yang selalu menemani Ibu memasak ...., jadi lebaran tahun ini agak berbeda.., tapi tetap bahagia karena akhirnya aku bisa berkumpul ,
Keluarga kecilku,.. BUsana Kamila-Auliya adalah pemberian jadi dipakai di hari H walau ga seragam sama Mamaahnya tapi  anak2 tetap ceria .., auliya sempat meniru gaya kerdungku dan ini senyum Kamila di hari fitri.. 

Ada keceriaan auliya dan keponakan2,

ada sepupu aku Della 'n Dian yang berkostum sama..,

Akhirnya ucapan syukur yang takternilai semoga dirasakan juga oleh seluruh keluarga muslim yang merayakan LEbaran bersama KEluarga dan yang ngga bisa kumpul dengan keluarganya jangan bersedih..,karena masih ada taun depan.., jika masih ada umur.. :)

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini