Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Jumat, 24 Oktober 2008

ARTI SEBUAH “ULANG TAHUN”

Ulang tahun..buat sebagian orang sangat berarti, terbukti Sahabat aku Rani yang udah beberapa bulan ga ketemu,kemarin nelepon , dan berkata:”Yet, Rani hoyong nangis soalnya yet masih inget ultah Rani tgl 24 September”.

Ya..aku memang sms dia waktu itu..

Karena buat aku juga penting..mengingat dan sekedar memberi ucapan Met Ultah atau Happy Birhtday, atau Wilujeng Milad..dll.

Terbukti, lagi..temen SMP (CiMon) yg aku sms waktu dia ultah dan udah 13 tahun ga ketemu.., dia bilang beribu kali kata Nuhun..

Aku memang suka mengingat momen penting dalam hidup seseorang yaitu Ulang Tahun.Apalagi seseorang itu adalah keluarga dan Sahabat.

Bicara soal Ulang Tahun, anak aku 15 Nov nanti Ultah yang ke 3. dan aku udah siapin rencana beli Kue Tart yang gede yang ada hiasan hello Kittynya..karena emang sekarang aku lg suka-sukanya beli sesuatu yang ada Hello Kittynya, seperti Buku Gambar, Dompet, dll.. sama mau ngasih apa aja yang Anak aku mau..namanya juga anak pertama, dan untuk saat ini masih satu-satunya….

Walaupun kata Mama (Ibu), Ulang Taun gak usah dengan potong kue dan tiup lilin, karena ngga ada dalam Islam, tapi tetep aku suka ngerayain Ulang taun anak aku tiap taun.

Ya..Menyambut Bulan November adalah menyambut Hari Ulangtahun aku sama anakku yang sama-sama di Bulan November..

Rasanya aku belum mau meninggalkan umur 27 nih…soalnya rasanya masih jauh dari kedewasaan seorang anak, istri dan Ibu, masih banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan.....sebulan lagi menuju 28 Nov, berarti 28 th, siap-siap menuju kedewasaan yang lebih dan lebih lagi....ya semoga aja amin.

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini