Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang

Selasa, 21 Oktober 2008

Pink, It's My Favorite Colour.

I like pink, soalnya..kata teteh aku lebih cocok pake warna pink daripada biru, dan temen aku pernah bilang "kamu lucu pake pink". Dan sekarang..aku lagi suka-sukanya warna pink nih..
sampe-sampe aku juga lagi ngeceng Cincin berbetuk hati perpaduan gold, emas kuning dan putih bermata pink. Lucuu bangeet.
Dari dulu sampai sekarang, aku suka warna pink. Warna pink lengkap semua ada dari blouse, t shirt dan kerudung hingga sepatu dan selop, juga tas.

Karena warna pink nya udah lengkap banget, makanya untuk sekarang .. aku memilih emas.. Kalau perhiasan emas kan bisa "berhias sambil menabung".
Pokonya segalanya teteep..Pinky mania.

Tidak ada komentar:

Selamat Membaca.., Semoga Bermanfaat...
Tidak ada yang lebih indah selain dekat dengan Nur Rasa Auliya dan Kamila Savira Nafisa... I LOVE You..

Auliya Kecil...

new_software shareware freeware adware software downloads

Cari Blog Ini